Yang dibahas adalah Bhinneka.com. Sejak awal
Bhinneka.Com berdiri, para pendiri bertekad membangun bisnis yang berdaya tahan
panjang. Mengutamakan citra merk dengan pelayanan dan menjadikannya bagian dari
budaya kerja. Bhinneka berinovasi menyajikan pengalamanan berbelanja yang
berkesan, mulai dari produk yang lengkap, harga yang kompetitif, mudah dalam
bertransaksi, jaminan purna jual, hingga kejutan-kejutan mengasyikkan baik
belanja online maupun offline.
Visi Bhinneka.com
Menjadi
sebuah perusahaan kelas dunia dengan semangat pemanfaatan informasi teknologi,
dan menjadi kebanggaan bangsa.
Misi Bhinneka.com
Menjadi
webstore nomor satu di Indonesia yang menyediakan kelengkapan dan kemudahan
belanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan
kepada pelanggan, melalui nilai-nilai delapan dimensi pengalaman.
Dalam melayani pelanggannya web ini
menyediakan transaksi dengan pengirimin gratis ke seluruh Jakarta, Cod atau si
pelanggan bertemu dengan produsen yang kemudian pembayaran dilakukan di tempat
yang telah disetujui bersama, atau kredit dengan cicilan 0% offline maupun
online. Dalam memenuhi komunikasi pelayanan dengan pelanggan web ini
menyediakan chat online, telfon ataupun
alamat email atau bisa juga langsung datang ke toko yang dimana untuk offline
ada 7 toko yang tersebar di Jakarta.
Sumber : www.bhinneka.com
Sumber : www.bhinneka.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar